Jumat, 30 Juni 2017

Cukup 10 Menit Dijamin Membuat Wanita Orgasme Tanpa Penetrasi

author photo
Membuat Wanita Orgasme Tanpa Penetrasi - Membuat wanita orgasme lebih cepat bukanlah perkara yang mudah. Hal ini sangat bergantung pada kemampuan bercinta yang Anda miliki.
Tingkat kepuasan pria dan wanita sangatlah berbeda. Wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibanding pria.
Oleh sebab itu, sebagai pria Anda harus pintar-pintar memanfaatkan waktu Anda dalam bercinta. Jangan sampai Anda klimaks terlalu cepat sebelum pasangan Anda mendapatkannya.
Berikut ini adalah tips bagaimana membuat wanita orgasme tanpa penetrasi. Lakukan cara-cara berikut ini sebelum Anda melakukan penetrasi.

Menit pertama membuat wanita orgasme

Mulailah dari bagian kepala dan rambut pasangan Anda, dari kening hingga menuju leher. Jangan melewatkan bagian belakang telinga wanita Anda.
Wanita sangat menyukai belaian pria. Terlebih pada daerah-daerah sensitif tersebut. Permulaan ini bisa membangkitkan gairah seksual pasangan Anda.

Menit ke 2

Lanjutkan dengan memberikan dia ciuam pada area wajah. Mulailah mencium kening, kelopak mata, hidung dan pipi. Rasakan detak jantung pasangan Anda mulai berdegup kencang.  
Kemudian lanjutkan dengan memberikan ciuman yang membangkitkan gairah pada area bibir. Dan rasakan nafasnya yang bercampur desahan lirih.

Menit ke 3

Setelah dari bibir, mulailah menggunakan lidah Anda untuk menjelajahi bagian telinga. Berikan rangsangan pada bagian cuping telinga. Sesekali hembuskan nafas lembut pada bagian tersebut

Menit ke 4

Berikan rangsangan pada area leher pasangan Anda dengan lidah. Lakukan kecupan kecil pada area tersebut. Langkah dimenit ke 3 ini akan semakin gairah wanita semakin melonjak.

Menit ke 5

Menuju kebawah dan berikan dia rangsangan pada bagian dada. Mulailah merangsang dari bahu dan dada bagian samping menuju ke tengah. Dengarlah suara desahannya akan semakin jadi.

Menit ke 6

Payudara, inilah bagian yang tentunya paling Anda sukai. Mulailah bermain pada area tersebut. Berikan belaian dan remasan lembut pada area tersebut.
Lakukan perlahan pada area disekitar puting. Jelajahi bagian tersebut dengan lidah Anda. Kemudian lanjutkan rangsangan pada puting.
Di menit ke 6 ini adalah kesempatan Anda membuat wanita orgasme payudara.

Menit ke 7

Setelah menjelajahi payudara, Anda bisa melanjutkannya ke bagian perut. Lakukan kecupan-kecupan kecil pada area tersbut. Gunakan lidah Anda untuk sesekali merangsang lubang pusarnya.
Pada menit ke 7 ini Anda bisa melihat pasangan Anda menikmati permaian. Pasangan Anda akan semakin sering mengeluarkan desahan. Lajutkan di menit ke 8 agar membuatnya semakin puas.

Menit ke 8

Jelajahi bagian-bagian sensitif pada area di sekitar mis V. Lakukan belaian, kecupan dan permainan lidah yang lembut pada bagian tersebut.
Mulailah dari bawah perut dan mainkan bulu-bulu disekitar mis V. Beralih menuju paha bagian dalam hingga ke pangkalnya.

Menit ke 9

Lakukan rangsangan pada bagian luar Mis V dengan menyentuh bibir vagina. Dilanjutkan dengan rangsangan pada bagian klitoris.
Anda dapat memberikan rangsangan pada bagian ini dengan tangan, lidanh dan bibir. Orgasme klitoris sangat disukai wanita.
Pada menit ini, Anda akan membuat pasangan Anda “merem melek” merasakan kenikmatan tingi.

Menit ke 10

Yang terakhir mainkan jari-jemari Anda ke dalam mis V pasangan Anda. Anda dapat merangsang bagian G-spot pasangan Anda.
Padukan rangsangan ini dengan kecupan-kecupan di bibir, leher dan payudara. Buatlah si dia semakin merasakan kenikmatan dan basah.

Next article Next Post
This Is The Oldest Page

Advertisement