Jumat, 30 Juni 2017

Semua Tentang Orgasme Wanita Yang Perlu Kamu Tahu.

author photo
Semua Tentang Orgasme Wanita – Membahas semua tentang wanita menjadi hal yang menrik bagi kebanyakan pria. Terlebih jika membahas tentang seksualitas mereka.
Kali ini akan samawah.id membahas tentang orgasme wanita. Serta berbagai fakta dibalik orgasme yang di alami oleh kaum hawa.

Berikut Ini 8 Hal Tentang Orgasme Wanita Yang Perlu Kamu Ketahui

1. Wanita Mengalami Beberapa Jenis Orgasme

Tidak seperti pria, wanita bisa mendapatkan orgasme di beberapa titik dalam tubuhnya. Dari beberapa titik tersebut orgasme wanita dikatagorikan sebagai berikut:
- Orgasme Klitorias
Orgasme ini didapatkan dengan merangsang area klitoris wanita.
- Orgasme Vaginal
Orgasme ini bisa diperoleh saat penetrasi atau terjadinya rangsangan pada Miss V.
- Orgasme G-Spot
Hampir sama dengan orgasme vaginal yang terjadi didalam Miss V. Namun orgasme ini disebut-sebut sebagai orgasme wanita paling dahsyat sensasinya.
- Orgasme Payudara
Wanita juga bisa medapatkan orgasme dan sensasi nikmat pada payudara mereka. Teknik merangsang payudara yang tepat akan membuat wanita mendapatkan orgasme pada area tersebut.
- Blended Orgasme
Blended orgasme adalah orgasme yang terjadi di lebih dari satu titik secara bersamaan. Bisa saja wanita mengalami orgasme klitorial dan vaginal secara bersamaan.

2. Orgasme Wanita Bisa Berlangsung Beberapa Kali Dalam Satu Sesi Bercinta.

 “Multy Orgasm” merupakan istilah yang sering digunakan untuk menjelaskan hal ini. Tidak seperti pria, wanita bisa mengalami beberapa kali orgasme dalam satu sesi hubungan intim.
Wanita bisa “keluar” 2-3 kali atau lebih ketika berhubungan  seksual. Jika kamu bisa membuat pasangan merasakan hal tersebut, kamu adalah pria sejati.

3. Orgasme Wanita Bisa Didapat Tanpa Harus Melakukan Penetrasi

“Foreplay” merupakan cara untuk membangkitkan hasrat bercinta. Melakukan foreplay sebelum berhubungan intim dapat mempercepat orgasme pada wanita.
Bahkan dengan teknik foreplay yang benar, wanita bisa mendapatkan orgasme tanpa Anda harus melakukan penetrasi.

4. Sensasi Nikmat Orgasme Wanita Berlangsung Lebih Lama Dibanding Pria

Rata-rata orgasme wanita bisa berlangsung selama 20 detik. Waktu tersebut terhitung lebih lama daripada yang dialami pria.
Pria merasakan orgasme hanya dalam beberapa detik saja. Dan itu pun hanya terjadi pada satu titik di organ vital.

5. Mendesah

Mendesah adalah respon tubuh wanita secara alami saat menerima stimulasi seksual. Desahan bisa menjadi indikasi orgasme pada wanita.
Desahan bisa melepaskan ketegangan saat bercinta dan mempermudah mendapatkan orgasme. Sebagian wanita mendesah untuk membakar gairah pasangannya. Namun tak jarang ada juga yang sekedar menyenangkan pasangan (pura-pura orgasme)

6. Orgasme Bisa Membuat Wanita Jadi Lebih Cerewet

Wanita bisa saja menjadi sangat cerewet setelah mendapatkan orgasme. Hal ini disebabkan oleh hormon oksitosin. Yaitu senyawa yang dilepaskan oleh otak sesaat setelah wanita mencapai klimaks.

7. Orgasme Wanita Bisa Terjadi Saat Persalinan

Sedikit aneh memang, akan tetapi inilah kenyataannya. Wanita bisa saja megalami orgasme saat persalinan.

8. Kecemasan Dapat Menghambat Orgasem Pada Wanita

Ada baiknya membuat pasangan kamu merasa rileks sebelum berhubungan intim. Obrolan ringan, rayuan dan cumbuan mungkin bisa mencairkan suasana sebelum melakukan seks. Hal ini dapat mengurangi kecemasaan wanita dalam berhubungan.
Wanita membutuhkan waktu lebih lama di bandingkan pria dalam mendapatkan orgasme. Orgasme wanita akan semakin mudah di dapatkan ketika usia dan pengalaman mereka bertambah.
Usia yang matang akan membuat wanita lebih tenang dan lebih mudah mendapatkan orgasme saat berhubungan intim.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement